Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Villa Style Villa Bali Tropis 2 Lantai Bapak CHD 1894 di Uluwatu, Bali

Dipublikasikan 15 Juni 2024 

Hai sobat Emporio! Ketemu lagi sama aku Fairus di channel Emporio Architect. Di video kali ini, kita akan membahas desain villa milik klien kami yang berlokasi di Uluwatu, Bali. Usung konsep Villa Bali Tropis dengan pesona alam dan kearifan lokal Bali, penginapan dengan total 14 unit villa ini jadi daya tarik utama kawasan villa di lahan transis Uluwatu. Memasuki area parkir villa berhias batu alam dan pot-pot tanaman, kita mendapati pos satpam yang cukup lega. Setelahnya, menaiki anak-a......

Hai sobat Emporio! Ketemu lagi sama aku Fairus di channel Emporio Architect. Di video kali ini, kita akan membahas desain villa milik klien kami yang berlokasi di Uluwatu, Bali.

Usung konsep Villa Bali Tropis dengan pesona alam dan kearifan lokal Bali, penginapan dengan total 14 unit villa ini jadi daya tarik utama kawasan villa di lahan transis Uluwatu.

Memasuki area parkir villa berhias batu alam dan pot-pot tanaman, kita mendapati pos satpam yang cukup lega.

Setelahnya, menaiki anak-anak tangga lalu berbelok ke atas, kita tiba di Lobby & Lounge dengan teras dan taman tropis di depannya.

Tampilkan wantilan Bali dengan konstruksi kayu beratap jerami, bangunan utama berisi recepsionist area dan lounge area dengan dominasi kayu ini beri kesan warm and cozy.

Lapang dan artistik dengan eksposing atap yang tunjukkan keindahan rangka kayu, lobby ini kami lengkapi juga dengan washtafel estetik serta toilet 

Agar makin nyaman, pada lounge area kami hadirkan bar berisi seating area, yang tampil glamour dengan gemerlap lampu, aksen kayu hingga batuan alam pada interiornya.

Sambil chit-chat dan bersantap, kita terhubung ke decking area yang diperindah day bed, tanaman hijau hingga view swimming pool yang dinamis. Bayangin, menghabiskan waktu santai di public space bernuansa healing ini pasti terasa segar dan menenangkan, ya!

Selanjutnya, menyusuri jalan setapak di sisi timur, kita bisa dapati unit villa type B dengan wajah bangunan yang mengarah ke jalan raya. Dengan total 4 bangunan se-tipe, unit villa type B dengan teras estetik berisi kursi rotan dan bukaan lengkung ini tampil menawan.

Memasuki villa type B ini, kita disapa kamar tidur cantik bergaya Villa Bali Tropis. Dihiasi bed, rak pajang, lampu rotan gantung hingga reading nook disamping jendela lengkung, kamar ini tampil nyaman dan mempesona.

Dari sini, kita dapat mengakses kamar mandi semi-indoor, yang tak kalah cantik dengan washtafel estetik, closet duduk, bathtub & open-shower berhias taman tropis. Wah wah!!

Next, tak jauh dari sini, ada unit villa yang lebih mungil, yaitu villa type C, dengan total 7 unit setipe yang menghadap ke public swimming pool di tengah lahan.

Dilengkapi teras, kamar tidur, serta kamar mandi estetik dengan open-shower, unit type C bergaya Villa Bali Tropis ini terlihat menawan, dipercantik perabot kayu, atap jerami hingga taman mungil di bagian depannya. Ciptakan kesan asri khas Bali di villa minimalis.

Ohya, di sisi terjauh kompleks villa, kita akhirnya bisa dapati 3 unit villa type A berlantai 2, yang jadi unit villa termewah, lengkap dengan privat pool luas di halaman belakang.

Memasuki villa dengan ruang tengah berkonsep open-plan, kita disambut living area yang mewah dan nyaman, dengan double-ceiling berhias lampu pendant.

Disini juga ada ruang makan dan pantry minimalis, yang tampil menawan dengan pilihan warna netral bernuansa kayu pada interiornya.

Tak hanya ruang komunal, lantai dasar villa type A kami lengkapi pula dengan kamar tidur bergaya Villa Bali Tropis. Punya akses ke balkon serta kamar mandi dengan bathtub dan open-shower, kamar super nyaman dengan day bed ini sungguh-sungguh idaman.

Naik ke lantai atas, kita menemukan kamar tidur yang lebih lapang, dengan kamar mandi dan 2 balkon pribadi. Dipercantik day bed dan dinding lengkung berhias artwork, kamar bergaya Villa Bali ini tampil glamour dan istimewa. Wah wah! Luar biasa, ya!

Memutari jalan setapak di tengah kompleks villa, lalu menuruni beberapa anak tangga, kita bisa dapati pintu lengkung yang mengarah ke ruangan khusus pegawai.

Dilengkapi area santai, ruang panel & genset, ruang loker, kamar mandi pegawai, gudang, area serbaguna, ruang pompa & ground tank hingga area dapur yang cukup lapang dan nyaman, ruangan khusus pegawai dengan tampilan clean-look minimalis ini tampak oke.

Nah, demikian cerita desain villa klien kami. Villa 2 lantai bergaya Villa Bali Tropis yang mempesona dengan 14 unit villa mewah bernuansa healing.

Tak hanya beliau, kamu pun bisa punya hunian seperti ini. Emporio akan sangat senang menjadi bagian dari perjalananmu mewujudkan rumah impian.

Ikuti juga Instagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapat informasi dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata, terimakasih dan sampai jumpa di video selanjutnya!

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami