Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Villa dan Rumah Santorini 2 Lantai Ibu VNR 1908 di Bandung

Dipublikasikan 06 Juli 2024 

Hai sobat Emporio! Ketemu lagi sama aku Fairus di channel Emporio Architect. Di video kali ini, kita akan membahas desain villa dan rumah milik klien kami yang berlokasi di Bandung. Merupakan rumah tinggal sekaligus villa estetik berkonsep Santorini, kedua bangunan dengan dominasi warna putih dan aksen lengkung pada fasadnya ini tampil eye-catching. Melewati area parkir berhias tanaman yang cukup luas untuk menampung 6 mobil dan beberapa motor, lalu memasuki bangunan di sisi kiri, kita di......

Hai sobat Emporio! Ketemu lagi sama aku Fairus di channel Emporio Architect. Di video kali ini, kita akan membahas desain villa dan rumah milik klien kami yang berlokasi di Bandung.

Merupakan rumah tinggal sekaligus villa estetik berkonsep Santorini, kedua bangunan dengan dominasi warna putih dan aksen lengkung pada fasadnya ini tampil eye-catching.

Melewati area parkir berhias tanaman yang cukup luas untuk menampung 6 mobil dan beberapa motor, lalu memasuki bangunan di sisi kiri, kita disapa lobby mewah berkonsep Santorini.

Finishing marmer beraksen grill kayu dengan nuansa warna putih-biru ini buat lobby tampil elegan. Dilengkapi recepsionist area, toilet estetik dan lounge area, lobby villa ini terasa lega dan nyaman.

Agar makin oke, pada lobby kami hadirkan mini café cantik yang tak kalah estetik. Tampak kekinian dengan dominasi putih berhias tanaman, perabot kayu dan aksen warna biru, mini café dengan display pastry ini terlihat oke sekaligus nyaman, bukan?

Dibalik pintu, kita mendapati kitchen pastry dan food storage yang cukup lega, bernuansa clean-look

Dari mini café lalu melangkah ke outdoor area, kita tiba di jalan setapak berhias tanaman dan kolam air. Terhubung ke ruang MEP dan villa, area ini terasa cukup asri dan segar.

Masih di area yang sama, kita bisa temukan office dan locker area yang lapang. Dilengkapi pula dengan laundry and linen area yang cukup lega, area jemur beratap kaca, hingga toilet staff minimalis, ruangan khusus pegawai ini terasa nyaman.

Selanjutnya, melewati pintu lengkung ini, kita disuguhi jalan setapak yang terhubung ke 3 unit villa serupa, bergaya Tropis Santorini.

Memasuki salah satu villa yang terletak di ujung, kita disambut taman tropis menghijau, lengkap dengan pool deck dan swimming pool.

Begitu masuk ke dalam, living area minimalis dengan bukaan kaca yang tampilkan view backyard siap menyambut kita.

Usung konsep open-plan dengan dining area mungil serta pantry yang cukup mewah, ruang tengah villa dengan interior bernuansa netral ini suguhkan kenyamanan.

Tak cuma itu, tiap villa kami fasilitasi kamar tidur mewah berukuran 4 x 5.5 meter. Hangat dan nyaman bernuansa liburan, kamar tidur bergaya Tropis Santorini dengan 2 bed ini sungguh-sungguh idaman!

Agar makin oke, kamar mandi berisi bathtub juga kami hadirkan, lega dan elegan dengan finishing marmer warna kontras. Wah, menginap disini akan terasa menyenangkan, ya!

Kembali ke area parkir lalu membuka pintu lengkung yang estetik ini, taman depan asri langsung menyambut kita, tampil menawan dengan hiasan batu coral dan lighting.

Sesampainya di dalam, ada foyer bergaya modern dengan partisi kayu dan

Living area berkonsep open-plan dengan void di atasnya juga tersedia, terlihat megah, hangat, nyaman dan berkelas, dengan meja billiard dan bukaan kaca di kedua sisinya.

Di pojokan, powder room minimalis juga kami sediakan, terlihat lega dan keren dengan dominasi marmer pada interiornya.

Lebih jauh ke dalam rumah, kita bisa temukan dining area elegan dengan rak pajang dan artwork yang memenuhi salah satu sisi dinding.

Kitchen berhias mini bar dengan akses ke taman kecil juga kami sediakan, tampil mewah dan kekinian dengan dominasi marmer bernuansa clean-look.

Membuka pintu terdekat, kita sampai di kamar tidur bergaya Tropis Santorini. Dilengkapi kamar mandi dalam dan akses langsung ke backyard, kamar tidur seluas 25 m2 ini tampil lega, nyaman dan idaman.

Menggeser sliding door kaca lalu melangkah ke outdoor area, kesegaran yang asri siap menyapa kita. Diperindah decking, pool, outdoor shower, tanaman tropis hingga seating area nyaman yang dinaungi kanopi kaca, backyard ini jadi spot terbaik ‘tuk bersantai!!

Kembali ke dalam lalu menaiki tangga menuju lantai atas, kita kembali mendapati living room elegan yang cukup lega dan nyaman.

Lalu, memasuki ruangan terdekat, ada kamar tidur berukuran 4 x 5 meter. Difasilitasi kamar mandi dan balkon pribadi yang lega dan estetik, kamar tidur ini terasa nyaman.

Terakhir, membuka pintu di ujung koridor, kita akhirnya tiba di kamar tidur utama. Usung style Tropis Santorini yang terang, lapang dan berkelas dengan nuansa warm and cozy, kamar utama beraksen grill kayu dengan akses ke balkon ini tampil mewah dan menawan

Agar makin oke, kamar utama kami fasilitasi walk-in-closet yang cukup lega dan mewah.

Dari sini, kita terhubung ke kamar mandi berfinishing marmer, yang nyaman dan elegan, lengkap dengan bathtub pada interiornya.

Nah, demikian cerita desain properti klien kami. Villa sekaligus rumah tinggal yang nyaman dan memesona dengan konsep Tropis Santorini bernuansa

Tak hanya beliau, kamu pun bisa punya hunian seperti ini. Emporio akan sangat senang menjadi bagian dari perjalananmu mewujudkan rumah impian.

Ikuti juga Instagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapat informasi dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata, terimakasih dan sampai jumpa di video selanjutnya!

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami