Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Villa Bali 3 Lantai Bapak IBL 1863 di Bandung

Dipublikasikan 11 Mei 2024 

Hai sobat Emporio! Ketemu lagi sama aku Fairus di channel Emporio Architect. Di video kali ini, kita akan membahas desain hunian klien kami yang berlokasi di Bandung. Tampak cantik dengan style Villa Bali bernuansa tropis, hunian 3 lantai berhias elemen alam ini tampil asri dan menawan. Membuka gerbang kayu yang estetik ini, kita bisa dapati carport estetik yang cukup lega dan cantik berhias ornamen Bali di dindingnya. Menyusuri jalan setapak lalu membuka pintu angkul-angkul, kita sampai......

Hai sobat Emporio! Ketemu lagi sama aku Fairus di channel Emporio Architect. Di video kali ini, kita akan membahas desain hunian klien kami yang berlokasi di Bandung.

Tampak cantik dengan style Villa Bali bernuansa tropis, hunian 3 lantai berhias elemen alam ini tampil asri dan menawan.

Membuka gerbang kayu yang estetik ini, kita bisa dapati carport estetik yang cukup lega dan cantik berhias ornamen Bali di dindingnya.

Menyusuri jalan setapak lalu membuka pintu angkul-angkul, kita sampai di taman depan hunian. Tampak lapang dengan hamparan rumput hijau, tanaman tropis, swimming pool, decking hingga seating area, halaman depan hunian ini suguhkan kesan asri dan segar.

Untuk tambah keindahan serta mengoptimalkan penggunaan lahan, taman depan kami hiasi pula dengan area aviari sampai gazebo model Bali berupa Bale Bengong. Dengan begitu, kesan healing bernuasa Villa Bali makin terasa, buat taman ini lebih menawan.

Next, masuk ke dalam rumah, kita disambut ruang tamu mewah bergaya Villa Bali Tropis.

Kemudian di ruang tengahnya, kita bisa dapati living area estetik dengan aksen marmer, artwork serta grill kayu di dindingnya. Interiornya yang berkelas buat ruangan terasa nyaman, hadirkan nilai plus yang mempesona dengan suguhan view taman belakang.

Dibelakangnya, kita bisa dapati dining area yang tak kalah menawan berhias void yang hadirkan kesan megah dan tinggi. Ciptakan suasana santap makan yang lebih berkesan.

Tak lupa, kitchen dengan mini bar juga kami sediakan, terkesan lega dan estetik dengan plafon kayu berhias lampu pendant.

Oiya, agar hunian terasa lebih asri, backyardnya kami percantik decking hingga tanaman hijau. Ciptakan kesegaran tropis yang umumnya hadir di rumah rasa villa. Wah wah! 

Dari sini, kita bisa menemukan kamar tamu bergaya Villa Bali, yang lega, mewah dan nyaman dengan kamar mandi dalam dan akses langsung ke backyard. Gimana, oke kan?

Didekatnya, juga ada gudang yang cukup lega, yang bisa diakses lewat pintu rahasia.

Selanjutnya, berjalan mendekati tangga, kita bisa temukan powder room estetik yang lega dan mewah dengan finishing

Kemudian, meniti tangga ke lantai atas, kita langsung disapa ruang santai yang mewah dan berkelas. Terang dan lapang dengan bukaan kaca dan akses ke balkon, ruang santai ini terasa nyaman.

Bila membuka pintu ini, kita akhirnya tiba di kamar tidur utama bergaya Villa Bali Tropis. Kami desain agar lapang dan nyaman berbalut estetika Villa Bali yang mempesona, kamar utama dengan balkon pribadi ini tampak luar biasa, bukan?

Agar makin oke, kamar utama kami lengkapi pula dengan walk-in-closet yang cukup lega.

Kamar mandi mewah berfinishing marmer juga tersedia, terlihat elegan dengan adanya bathtub dan tata interior yang lega memanjang.

Selanjutnya, masuk ke kamar sebelah, kita sampai di kamar anak pertama bergaya Villa Bali Modern. Tampil minimalis dengan pilihan warna netral, kamar tidur dengan kamar mandi dalam dan balkon yang cukup lapang ini terasa nyaman.

Beralih ke kamar satunya, kita menemukan kamar anak kedua yang tak kalah menawan. Tampil lebih elegan dengan aksen marmer, grill kayu dan artwork di dindingnya, ruangan berisi balkon, walk-in-closet dan kamar mandi pribadi ini suguhkan kesan warm and cozy.

Terakhir, menaiki tangga menuju lantai teratas hunian, kita sampai di rooftop yang lapang dan menawan. Diperindah decking, seating area dan tanaman tropis, rooftop estetik ini terasa nyaman, jadi tempat terbaik untuk menikmati indahnya langit.

Dari sini, kita juga bisa temukan area servis yang cukup lega dengan interior bernuansa clean-look. Dilengkapi ruang cuci setrika, ruang jemur beratap kaca, kamar mandi hingga kamar tidur ART, area servis berdinding roster dengan tampilan minimalis ini tampak oke.

Nah, demikian cerita desain hunian klien kami. Rumah 3 lantai bergaya Villa Bali yang nyaman dan menawan dengan 4 kamar tidur, rooftop hingga taman tropis impian.

Tak hanya beliau, kamu pun bisa punya hunian seperti ini. Emporio akan sangat senang menjadi bagian dari perjalananmu mewujudkan rumah impian.

Ikuti juga Instagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapat informasi dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata, terimakasih dan sampai jumpa di video selanjutnya!

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami