Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 3 Lantai Bapak SNN 1878 di Bali

Dipublikasikan 27 Mei 2024 

Hai sobat Emporio! Ketemu lagi sama aku Fairus di channel Emporio Architect. Di video kali ini, kita akan membahas desain hunian klien kami yang berlokasi di Bali. Tampak menawan diperindah tanaman tropis dengan material dan pilihan warna netral pada fasadnya, hunian bergaya Modern Tropis ini tampil mewah dan mempesona. Membuka pintu gerbang hunian ini, kita disambut carport dan garasi yang lapang untuk menampung 4 mobil. Dilengkapi gudang hingga ruang genset, pekarangan berhias batuan al......

Hai sobat Emporio! Ketemu lagi sama aku Fairus di channel Emporio Architect. Di video kali ini, kita akan membahas desain hunian klien kami yang berlokasi di Bali.

Tampak menawan diperindah tanaman tropis dengan material dan pilihan warna netral pada fasadnya, hunian bergaya Modern Tropis ini tampil mewah dan mempesona.

Membuka pintu gerbang hunian ini, kita disambut carport dan garasi yang lapang untuk menampung 4 mobil. Dilengkapi gudang hingga ruang genset, pekarangan berhias batuan alam dan tanaman tropis ini suguhkan kesan mewah.

Menaiki tangga menuju teras lalu memasuki entrance hunian, kita disambut ruang tamu elegan, bergaya modern Diperindah rak pajang, partisi grill kayu hingga action figure, ruang tamu ini tampil berkelas, naikkan prestise penghuni di mata tamu.

Kemudian, di ruang tengah berkonsep open-plan, kita mendapati living area berhias void dan lampu pendant. Mempesona dengan suguhkan view swimming pool, living area bernuansa netral dengan grand piano didekatnya ini pancarkan kenyamanan.

Tak lupa, dining area juga kami hadirkan, tampil elegan dengan bukaan kaca lebar.

Didekatnya, kitchen estetik berisi mini bar juga tersedia, dipercantik plafon serta pintu kamuflase beraksen kayu di sisi kiri dan kanannya.

Dibalik pintu kamuflase, kita bisa dapati wet-kitchen minimalis, yang cukup lega dengan interior bernuansa clean-look.

Sedangkan bila membuka pintu kamuflase di sisi lainnya, kita bisa temukan ruang kerja berukuran 2.8 x 4.5 meter, yang cukup nyaman dengan style

Agar makin nyaman, powder area mewah kami hadirkan didekatnya, tampak lega dengan dominasi marmer berwarna kelabu. Tersembunyi namun tetap mudah diakses, area ini tawarkan privasi dan kenyamanan. Wah wah!

Tak hanya ruang komunal untuk pemakaian bersama, lantai ini juga kami lengkapi kamar utama dengan bukaan kaca yang memberi akses langsung ke backyard

Dirancang semewah dan senyaman mungkin dengan interior bergaya modern, ruangan bernuansa earthy-tone dengan seating area ini suguhkan kesan hangat dan nyaman.

Agar makin oke, kamar utama kami lengkapi pula dengan walk-in-closet yang mewah dan lapang.

Dari sini, kita bisa dapati kamar mandi dengan double washtafel dan bathtub, yang elegan dengan finishing marmer, kayu hingga lighting pada interiornya. Sungguh berkelas, ya!

Oiya, agar tercipta kesan healing, backyard hunian kami perindah swimming pool, day bed hingga taman tropis menghijau. Difasilitasi pula dengan kamar mandi, backyard luas yang asri dan segar ini sungguh idaman, dijamin jadi spot favorit keluarga!

Next, meniti tangga menuju lantai teratas, kita langsung disapa living area yang terang, nyaman dan kekinian.

Tepat dibelakangnya, kami hadirkan area yang cukup lega berisi beberapa rak kaca untuk memajang koleksi action figure Keren banget, sudah seperti galeri mewah, ya!!

Dari sini, kita bisa temukan kamar tidur orangtua bergaya modern, yang lapang, hangat dan nyaman, lengkap dengan kamar mandi pribadi.

Disebelahnya, ada kamar anak berukuran 4.8 x 7.6 meter, yang tak kalah nyaman dengan kamar mandi dalam dan interior berkonsep modern.

Selanjutnya, menyeberangi living area lalu membuka pintu kamar ini, kita tiba di kamar anak lainnya. Usung style modern dengan seating area dan balkon pribadi, kamar anak terluas ini suguhkan kenyamanan berbalut kesan hangat yang luxurious.

Tak lupa, walk-in-closet yang cukup lega serta kamar mandi dalam dominasi putih juga kami hadirkan, jadikan kamar anak ini terasa nyaman.

Lalu, menuju ruangan terakhir di lantai ini, kita bisa temukan ruang jemur beratap kaca.

Next, memasuki lift lalu turun ke lantai dasar, kita disambut ruang hobby berpintu kaca. Dilengkapi akses ke taman samping, washtafel area hingga toilet yang cukup lega, ruang hobby lapang berkonsep luxury modern ini tampil nyaman dan menawan, lengkap dengan pajangan koleksi action figure, seating area, sampai meja billiard. Wah wah!!

Terakhir, area servis yang cukup lega kami sediakan dengan tampilan interior yang lebih bersaja. Difasilitasi ruang cuci & setrika, wet-kitchen, kamar ART, hingga toilet, area servis semi outdoor dengan selasar yang mengarah ke carport ini cukup nyaman dan oke, kan?

Nah, demikian cerita desain hunian klien kami. Rumah 3 lantai bergaya Tropis Modern yang estetik, mewah dan menawan dengan backyard idaman.

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami