Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 3 Lantai Bapak AGS 1528 di Jakarta

Dipublikasikan 20 Juli 2024 

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Sangayu di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah client kami yang berlokasi di Hunian ini menampilkan bentuk garis yang tegas, dengan pilihan warna yang lebih netral jadi sangat mencermintakan style modern. Bukaan yang lebar, serta adanya taman depan buat suasana rumah lebih menyegarkan. Meskit terlihat cukup terbuka pada lantai atasnya, namun di lantai dasar kesannya lebih privat dengan pagar yang dibuat tinggi d......

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Sangayu di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah client kami yang berlokasi di

Hunian ini menampilkan bentuk garis yang tegas, dengan pilihan warna yang lebih netral jadi sangat mencermintakan style modern.

Bukaan yang lebar, serta adanya taman depan buat suasana rumah lebih menyegarkan.

Meskit terlihat cukup terbuka pada lantai atasnya, namun di lantai dasar kesannya lebih privat dengan pagar yang dibuat tinggi dan sangat tertutup.

Masuk melalu garbang utama kita akan bertemu dengan carport lebar 5,5 meter berkapasitas 2 mobil.

Kemudian setelah melewati pintu utama kita disambut oleh ruang tamu. Interior minimalist membuat area ini terlihat lebih santai dan nyaman.

Masuk lebih dalam kita diarahkan menuju kamar tidur untuk tamu. Sentuhan warna hijau pada dinding headbed, serta pemandangan taman yang didapat buat suasana ruangan lebih menenangkan.

Untuk kamar mandinya kami letakkan diluar kamar, jadi bisa lebih nyaman digunakan bersama-sama.

Memanfaatkan space yang ada semaksimal mungkin buat area dibawah tangga dijadikan sebagai gudang.

Selain tangga, hunian 3 lantai ini juga dilengkapi lift, jadi sangat mewah kan?

Dari lantai dasar selanjutnya kita ke lantai satu. Setelah menaiki tangga, pertama kali kita akan melihat dining area. Dominasi material kayu mencermintakan kesan yang hangat. Jadi suasana makan bersama mungkin akan terasa lebih intimate.

Untuk living area punya kesan yang santai dan nyaman. Dari sini kita bisa menikmati pemandangan swimming pool dan juga vertical garden, jadi sangat menyegarkan rasanya.

Kemudian dibelakang living area ada dry kitchen. Selain interiornya yang kekinian, dilengkapi island table, serta pemandangan swimming pool jelas buat suasana area ini lebih berkelas.

Lanjut kita ke area swimming pool. Kehadirannya jelas membawa kesegaran dalam rumah. Selain menjadi view terbaik, penghuni juga bisa lebih rajin berolahraga dengan adanya swimming pool ini.

Nah disini juga kami sediakan daybed sebagai tempat bersantai dengan suasana luar ruangan. Menariknya kita juga bisa mengakses ruang service dilantai dasar dari sini.

Selain area komunal, disini juga ada area privat seperti ruang kerja satu ini. Interiornya kami desain dengan konsep modern minimalist. Dimana warna netral seperti abu kami terapkan agar suasana bekerja terasa lebih nyaman.

Bersebelahan dengan ruang kerja ada kamar mandi sharing.

Selanjutnya kita masuk kamar tidur utama. Interior modern tropi dengan sentuhan warna yang kalem buat ruangan terlihat sangat nyaman dan juga berkelas. Bukaan lebar kearah balkon jelas membawa kesegaran yang lebih menenangkan.

Kamarpun dilengkapi walk in closet dengan tampilan yang elegant, memadukan warna hitam dan kayu diperindah lighting warm.

Sedangkan kamar mandinya memiliki interior yang lebih terang dengan dominasi marmer berwarna cerah, sehingga kesannya lebih bersih dan berkelas.

Dari kamar tidur utama sekarang kita kembali menaiki tangga menuju lantai dua. Setelah menaiki tangga kita kembali berjumpa dengan pantry yang dilengkapi dining table. Suasananya cukup nyaman dengan interior berkonsep minimalist yang didominasi warna putih.

Kemudian ada living area lagi. Bukaan yang lebar buat suasana ruangan lebih lega. Disini juga ada balkon dengan pemandangan swimming pool, jadi ketika sliding door kearah balkon dibuka penuh maka living area akan terasa lebih menyegarkan.

Di lantai ini ada tiga kamar tidur, pertama kita akan masuk kamar tidur utama yang kedua. Memiliki kesan yang hangat akan buat penghuninya merasa lebih nyaman. Selain interiornya yang mewah, pemandangan menyegarkan yang didapan juga memberi nilai plus.

Dibalik dinding headbed ada walk in closet yang menyimpan semua pakaian dengan apik. Keberadaannya jelas buat kamar lebih rapih.

Kamar mandi dengan standar hotel berbintang juga dimiliki kamar ini, jadi sangat nyaman bukan?

Selanjutnya kita masuk kamar tidur anak pertama. Suasanya nyaman dengan kesan hangat yang juga menyegarkan tergambar jelas pada kamar ini. Jadi tidur pastinya dibuat lebih nyenyak.

Nah kamar ini juga dilengkapi dengan kamar mandi dalam.

Hampir sama dengan kamar tidur lainnya. Kamar tidur anak kedua ini juga memiliki kesan cozy yang akan membuat siapapun merasa lebih tenang beristirahat didalamnya.

Untuk menunjang kenyamanan kamar, maka kami lengkapi kamar mandi pribadi didalamnya. Menariknya disini ada jendela kecil yang memperilhatkan kesegaran vertical garden.

Jika kembali menaiki tangga hingga ke lantai teratas kita akan bertemu dengan rooftop yang cukup luas. Sewaktu-waktu rooftop ini bisa dijadikan tempat party maupun acara kumpul keluarga lainnya, sehingga kami lengkapi dengan railing agar lebih aman.

Kembali ke lantai paling dasar kemudian kita masuk ke area service. Disini ada wet kitchen yang cukup besar, lengkap dengan meja makan yang bisa digunakan oleh asisten rumah tangga.

Kemudian area didekat tangga service digunakan untuk jemur pakaian, dengan atap skylight yang memberikan akses bagi cahaya alami masuk dan tetap terlindungi dari hujan. Nah area cuci dan setrika juga dibuat berdekatan.

Dari sini kita bisa langsung mengakses garasi yang memiliki kapasitas dua mobil. Disini kami sediakan kamar tidur supir, dan kamar mandi sharing disebelahnya.

Kemudian untuk kamar tidur asisten rumah tangga kami buat lebih besar, jadi bisa digunakan satu sampai dua orang.

Demikianlah cerita desain rumah client kami. Hunian kekinian dengan style modern tropis yang nyaman dihuni. Tak hanya beliau, kamu pun bisa memiliki hunian seperti ini. Emporio juga akan sangat senang menjadi bagian dalam perjalananmu mewujudkan rumah impian. Jadi jangan lupa ikuti Intagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapatkan infomasi, dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata terimakasi dan sampai jumpa di video selanjutnya.

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami