Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 2 Lantai Bapak ERC 1577 di Jawa Barat

Dipublikasikan 12 September 2024 

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Sangayu di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah client kami yang berlokasi di Jawa Barat. Style modern tropis membuat fasadnya tampil lebih kekinian dan memiliki kesan yang lebih menyegarkan. Aksen kayu serta lighting warm juga menjadi pemanis yang membuatnya terkesan lebih homey. Area depan dioptimalkan sebagai carport yang dapat menampung hingga 3 mobil. Ceiling yang tinggi dengan atap skylight memberikan kesan......

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Sangayu di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah client kami yang berlokasi di Jawa Barat.

Style modern tropis membuat fasadnya tampil lebih kekinian dan memiliki kesan yang lebih menyegarkan.

Aksen kayu serta lighting warm juga menjadi pemanis yang membuatnya terkesan lebih homey.

Area depan dioptimalkan sebagai carport yang dapat menampung hingga 3 mobil. Ceiling yang tinggi dengan atap skylight memberikan kesan yang lega dan luas.

Masuk melalui entrance utama, kesannya cukup ramah dengan tampilan yang minimalist. Disini kami tambahkan kursi panjang yang bisa menjadi area tunggu ataupun rehat.

Nah kemudian kita disambut oleh foyer. Ruangan tampil lebih atraktif dengan tambahan cabinet yang diperindah pernak-pernik pajangan diatasnya.

Masuk lebih dalam kita diperlihatkan kesan ruang yang lega, dengan desain interior yang dinamis khususnya pada living area ini. Pilihan furniture yang unik buat ruangan juga tampil lebih atraktif.

Nah pada living area ini kami sediakan powder room yang tentunya bisa digunakan oleh penghuni maupun tamu yang berkunjung.

Lanjut ke dining area. Suasana makan terasa lebih berkelas dengan suguhkan pemandangan menyegarkan dari taman belakang.

Kemudian perpaduan warna yang kalem dengan lighting yang hangat memberi kenyamanan tersendiri pada dry kitchen ini.

Dibalik dry kitchen ada mushola yang sudah dilengkapi tempat wudhu di dalamnya. Interiornya memiliki kesan hangat dengan dominasi material kayu, jadi selain berkelas kesannya juga tentu lebih nyaman.

Kemudian kita masuk kamar tidur tamu. Ini satu-satunya kamar di lantai dasar. Meski akan jarang digunakan, namun kamar ini memiliki interior yang berkelas dengan style modern.

Dari sini kita juga dapat menikmati secara langsung pemandangan taman belakang. Jadi tamu akan dibuat sangat nyaman menginap disini.

Selain itu kamar ini juga kami lengkapi dengan kamar mandi dalam.

Next kita mampir ke taman belakang. Keberadaannya jelas menjadi pemandangan terbaik, yang membawa kesegaran dan kesan sehat pada rumah. Apalagi menambahkan fishpond seperti ini buat suasananya semakin menenangkan.

Nah client yang sangat menyukai kucing juga ingin memiliki kendang nyaman untuk peliharaannya tercinta. Sehingga kami desainkan rumah kucing tepat disebelah taman belakang ini.

Dari taman belakang selanjutnya kita ke lantai atas melalui tangga utama ini. Desain modernnya terlihat cukup menarik bukan?

Di lantai atas ada ruang nonton yang memiliki suasana modern tropis dengan bukaan lebar yang memperlihatkan pemandangan vertical garden. Jadi suasana disini pastinya lebih sejuk dan nyaman.

Tepat disebelah ruangan ini ada kamar mandi sharing yang akan lebih sering digunakan oleh anak-anak, karena setiap kamar anak disini tidak dilengkapi kamar mandi.

Nah ini dia kamar anak pertama. Interiornya yang menarik membuatnya terkesan seperti kamar villa, jadi sangat instagramable dan cocok untuk anak muda.

Sedangkan yang satu ini terkesan lebih masukulin dengan suasana yang cenderung lebih gelap. Ini dia kamar tidur anak kedua, memiliki interior modern tropis yang cocok untuk anak laki-laki.

Next kita masuk kamar tidur utama. Interiornya tentu tampil lebih berkelas dengan desain yang atraktif. Sentuhan material kayu dengan cahaya lampu yang tempat juga menciptakan kesan hangat, yang pastinya buat suasana beristirahat jauh lebih nyaman.

Yang membuatnya semakin special adalah walk in closetnya yang luas. Interiornyapun sangat rapih dengan desain modern yang tampil elegant.

Nah kesah berkelas juga terasa hingga ke dalam kamar mandinya. Fasilitas lengkap dengan bathtub yang mendapat pemandangan taman, buat suasana villa mewah sangat terasa disini.

Dari kamar tidur utama selanjutnya kita ke area service. Nah disini ada area cuci jemur, serta kamar tidur bagi asisten rumah tangga, lengkap dengan kamar mandi untuknya.

Kemudian ada tangga service yang mengarah langsung ke ruang service lantai dasar. Jadi disini kita akan melihat wet kitchen yang akan menjadi tempat memasak bagi asisten rumah tangga.

Kemudian space dibawah tangga service ini kami manfaatkan sebagai gudang.

Nah wet kitchen ini juga terhubung langsung dengan garasi. Jadi selain carport, rumah ini juga memiliki garasi dengan kapasitas satu mobil dan beberapa sepeda motor.

Demikianlah cerita desain rumah client kami. Hunian modern dengan sentuhan industrial yang atraktif. Tak hanya beliau, kamu pun bisa memiliki hunian seperti ini. Emporio juga akan sangat senang menjadi bagian dalam perjalananmu mewujudkan rumah impianmu.

Jadi jangan lupa ikuti Instagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapatkan infomasi dan inspirasi desain. Akhir kata terimakasi dan sampai jumpa di video selanjutnya.

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami