Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 2 Lantai Bapak YG 1562 di Cirebon

Dipublikasikan 09 Juli 2024 

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Sangayu di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah client kami yang berlokasi di Cirebon. Style modern dengan sentuhan suasana tropis memperlihatkan fasad yang mewah. Kombinasi material berkelas seperti travertine dan batu alam pada eksteriornya dibuat lebih menawan dengan penempatan lighting yang tepat. Bentuk yang tegas serta kaca yang dominan memberikan kesan modern yang ringan pada hunian ini. Untuk membuat kesan......

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Sangayu di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah client kami yang berlokasi di Cirebon.

Style modern dengan sentuhan suasana tropis memperlihatkan fasad yang mewah. Kombinasi material berkelas seperti travertine dan batu alam pada eksteriornya dibuat lebih menawan dengan penempatan lighting yang tepat.

Bentuk yang tegas serta kaca yang dominan memberikan kesan modern yang ringan pada hunian ini. Untuk membuat kesannya lebih menyegarkan area depan kami tata dengan tanaman tropis.

Desain rumah mewah ini memiliki carport dengan kapasitas 2 mobil. Nah dari carport kemudian kita menuju entrance utama bangunan.

Setelah masuk kita akan disambut oleh ruang tamu mewah yang sangat berkilau. Interiornya cukup elegant dengan nuansa yang cenderung gelap.

Kemudian kita dibuat kagum oleh living areanya yang super megah. Interior berkonsep modern luxury dengan ceiling yang tinggi jelas menawarkan suasana yang berkelas. Kita juga akan dibuat semakin nyaman dengan adanya bukaan lebar yang membawa kesegaran alami.

Nah suasana makan mewah juga dapat kita rasakan pada dining areanya. Lihat interiornya classy banget kan?

Begitupun dengan dry kitchennya. Desainnya yang modern dilengkapi island table buat dry kitchen ini tampil lebih berkelas.

Selanjutnya kita masuk kamar tidur utama. Suasana kamar dengan interior berkonsep modern luxury memberikan kenyamanan yang berkelas layaknya fasilitas bintang lima.

Selain itu dominasi material kayu juga membuat kesan dalam kamar lebih hangat. Kemudian bukaan lebar yang memperlihatkan pemandangan taman belakang juga membawa kesegaran alami. Nah memperoleh pemandangan terbaik seperti ini jelas membuatnya lebih special.

Disini walk in closetnya kami desain lebih besar dan tertutup, sehingga kesannya sangat rapih sekaligut privat.

Sedangkan kamar mandinya terlihat lebih mewah dengan dominasi marmer pada interiornya. Corak serta warna yang dipilih disini membuatnya tempil elegant.

Next kita ke backyard. Keberadaannya jelas menjadi pemandangan terbaik yang bahkan membawa kesegaran dalam rumah, sehingga bukaan dioptimalkan kearahnya.

Nah kemudian menambahkan beanbag pada decking juga menjadikannya tempat bersantai ternyaman.

Kembali ke dalam, selanjutnya kita menuju mushola. Client menginginkan suasana ibadah yang nyaman, maka interiornya hanya menampilkan sedikit kombinasi warna.

Lalu lantai parquete kayu kami gunakan untuk memberi kesan yang hangat, dan menambahkan bukaan lebar dengan pemandangan taman agar suasana ruangan lebih menenangkan.

Disebelah mushola ada kamar tidur untuk tamu. Interiornya kami desain senyaman mungkin dengan konsep modern tropis. Nah tamu pastinya akan merasa disambut dengan baik disini.

Setelah melihat beberapa ruangan penting di lantai dasar selanjutnya kita ke lantai atas melalui tangga utama.

Nah dilantai atas ini kita akan bertemu living area yang mewah. Desain sofa yang dinamis memberikan tampilan yang lebih menarik pada area ini.

Kemudian suasananya dibuat semakin nyaman dengan adanya bukaan lebar yang memberi penerangan dan penghawaan alami.

Tepat disebelag living area ada ruang kerja yang tampil sangat berkelas. Desain interiornya yang unik jelas membuatnya cukup menonjol.

Selanjutnya kita masuk kamar tidur anak pertama. Suasana ruangan yang ceria ditampilkan oleh kamar ini. Dengan menggunakan lebih banyak warna namun tetap memiliki kesan modern.

Nah yang satu ini adalah kamar tidur anak kedua. Disini kesannya lebih elegant dengan pilihan warna-warna netral dan material yang cenderung berkelas. Selain interiornya yang nyaman, kamar ini juga jadi lebih special dengan adanya bukaan lengsung kearah balcony.

Balcon ini dibuat lebih besar dan diperindah oleh taman tropis serta pajangan seni yang bernilai. Jadi selain mewah suasananya juga menyegarkan.

Kemudian disini kami gunakan atap pergola agar kesannya lebih ringan dan tetap terlindungi dari hujan. Nah dari atas sini kita juga bisa menikmati pemandangan backyard.

Kembali ke lantai dasar, selanjutnya kita akan masuk ke area service. Mulai dari wet kitchen yang berada tepat dibalik dry kitchen.

Wet kitchen ini tampil lebih maskulin dengan nuansa hitam abu. Pilihan warna gelap seperti ini membuatnya tidak mudah kotor, sehingga kesannya lebih bersih. Fasilitasnya juga lengkap dan dibuat tertutup.

Selanjutnya kita ke area tempat tinggal bagi asisten rumah tangga. Nah disini tersedia dua kamar tidur dengan satu kamar mandi.

Kemudian ada pintu yang mengarah langsung ke garasi dengan kapasitas dua mobil. Jadi total ada 4 mobil yang dapat ditampung oleh hunian mewah ini.

Disini juga ada tangga spiral yang mengarah ke ruang service lantai atas. Nah dilantai atas ini khusus digunakan sebagai ruang cuci dan jemur. Letaknya yang tersembunyi jelas buat rumah selalu bisa tampil rapih.

Demikianlah cerita desain rumah client kami. Hunian mewah bergaya modern dengan suasana tropis yang nyaman dan menyegarkan. Tak hanya beliau, kamu pun bisa memiliki hunian seperti ini. Emporio juga akan sangat senang menjadi bagian dalam perjalananmu mewujudkan rumah impianmu.

Jadi jangan lupa ikuti Instagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapatkan infomasi dan inspirasi desain. Akhir kata terimakasi dan sampai jumpa di video selanjutnya.

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami