Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Klasik Modern 2.5 Lantai Bapak Fedie 1550 di Jakarta

Dipublikasikan 08 Agustus 2024 

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Devi di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah client kami yang berlokasi di Kalau diantara sobat Emporio ada yang lagi cari referensi desain rumah klasik dengan lebar lahan di bawah 10 meter. Desain rumah satu ini rasanya cocok banget buat kalian jadiin referensi. Hunian ini punya tampilan yang minimalis namun tetap menampilkan kesan yang cantik dari penggunaan atap mansard dan dekorasi lengkungan di bagian main en......

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Devi di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah client kami yang berlokasi di

Kalau diantara sobat Emporio ada yang lagi cari referensi desain rumah klasik dengan lebar lahan di bawah 10 meter. Desain rumah satu ini rasanya cocok banget buat kalian jadiin referensi.

Hunian ini punya tampilan yang minimalis namun tetap menampilkan kesan yang cantik dari penggunaan atap mansard dan dekorasi lengkungan di bagian main entrance yang terlihat menarik. Tone warna eksteriornya pun sengaja kami padukan warna gelap dan terang untuk memberi kesan hunian yang lebih stylish juga.

Di area bawah ini, kami desainkan satu carport dan satu garasi tertutup sebagai area parkir kendaraan.

Selain sebagai area parkir, lantai dasar hunian ini juga kami desain sebagai area ruang service sehingga tidak mengganggu aktivitas di lantai utama yang ada di atas.

Kami desainkan satu gudang penyimpanan yang cukup luas di area ini.

Ada juga dua kamar tidur ART, Dapur Basah, Area laundry, serta area jemurnya juga.

Begitu memasuki lantai utama, sobat Emporio akan langsung temui ruang keluarga yang terasa lega. Tone warna interior dengan perpaduan putih dan biru mengingatkan kita pada nuansa Santorini yang menyegarkan ya!

. entah kenapa waktu liat ruang makan satu ini, suasana liburan yang terasa tenang tenang dan santai langsung bisa kita rasakan. Desainnya yang simple malah bikin ruang makan ini terasa lebih ringan dan nyaman banget.

Nah ini adalah dapur bersih dengan gaya minimalis. Walaupun secara general dapur ini punya tampilan yang sederhana, tapi dengan adanya sentuhan marmer sebagai finishing interiornya malah bikin ruang ini jadi tampil lebih berkelas kan!

Ada juga satu kamar tidur tamu yang super elegan walaupun bagian interiornya memadukan warna gelap sebagai elemen dekorasinya. Tipe kamar tidur ini cocok banget buat kalian pecinta warna hitam, tapi ga mau buat kamar yang terasa pengap dan gelap.

Tentusaja kamar ini kami lengkapi dengan kamar mandi dalam yang clean dan private.

Kalau biasanya area kolam renang ada di lantai dasar, berbeda nih dengan hunian ini yang punya kolam renang di lantai satu. Selain terasa menyegarkan, kalian juga bisa menikmati suasana bersantai yang menyenangkan sembari menikmati indahnya langit karena bagian atas area ini di desain terbuka.

Menaiki lantai 2, kita akan diarahkan langsung menuju kamar tidur utama.

Untuk kamar tidur ini punya tampilan dengan 3 warna yang dibuat menonjol seperti warna putih, warna hitam, dan sedikit sentuhan warna gold. Nah perpaduan ketiga warna inilah yang tak hanya membuat ruang terlihat mewah, melainkan juga terlihat lebih stylish.

Bagian walk in closetnya pun kami desain dengan tone warna yang selaras.

Ini adalah kamar mandi utama dari hunian ini. Gimana? Tampilannya terlihat luxury dengan vibe ruang yang terasa menenangkan ya!

Untuk kamar tidur anak yang pertama, kami desain dengan penggunaan ranjang bertingkat di dalamnya sehingga untuk ketinggian plafond kami desain di angka 3 meter untuk menjaga kenyamanan pengguna.

Kalau untuk kamar mandinya kami desain berada di luar dan sharing, jadi bisa digunakan bersama dengan kamar tidur anak kedua.

Next adalah kamar tidur anak kedua, untuk kamar tidur ini punya tampilan yang cantik dan elegan ya dengan hiasana lampu pendant yang berkilauan di bagian atas.

Dibalik atap mansard dari hunian ini ternyata masih ada satu lantai lagi lho di dalamnya!

Dilantai ini kami desainkan satu ruang serbaguna lengkap dengan area mini bar yang cocok banget jadi area bersantai bareng keluarga atau bareng temen. Suasana yang dibuat lebih modern ini tentu saja bikin suasana ruang jadi lebih santai dan menyenangkan juga.

Kalau bosen dengan suasana indoor, nah sobat Emporio juga bisa kok untuk menghabiskan waktu berhaga kalian di area outdoor ini! Pasti jadi lebih relax dan bikin betah buat habisin waktu bareng keluarga atau mau sendirian buat me time pun juga bisa.

Demikianlah cerita desain rumah client kami. Hunian dengan style classic modern dengan tampilan interior menyenangkan ya! Tak hanya beliau, kamu pun bisa memiliki hunian seperti ini. Emporio juga akan sangat senang menjadi bagian dalam perjalananmu mewujudkan rumah impian. Jadi jangan lupa ikuti Intagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapatkan infomasi, dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata terimakasi dan sampai jumpa di video selanjutnya.

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami