Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Klasik Mediteran 1 Lantai Bapak FND 1889 di Sumatera Utara

Dipublikasikan 10 Juni 2024 

Hai sobat Emporio! Ketemu lagi sama aku Fairus di channel Emporio Architect. Di video kali ini, kita akan membahas desain hunian klien kami yang berlokasi di Sumatera Utara. Taman tropis menghijau dengan bangunan putih beraksen lengkung, buat fasad rumah bergaya Klasik Mediteran yang diperindah kolom Korinthus ini tampak anggun dan elegan Melewati gerbang, kita sampai di pekarangan super lapang berhias carport dan taman menghijau. Dilengkapi teras yang gazebo mewah hingga kolam air, halam......

Hai sobat Emporio! Ketemu lagi sama aku Fairus di channel Emporio Architect. Di video kali ini, kita akan membahas desain hunian klien kami yang berlokasi di Sumatera Utara.

Taman tropis menghijau dengan bangunan putih beraksen lengkung, buat fasad rumah bergaya Klasik Mediteran yang diperindah kolom Korinthus ini tampak anggun dan elegan

Melewati gerbang, kita sampai di pekarangan super lapang berhias carport dan taman menghijau. Dilengkapi teras yang gazebo mewah hingga kolam air, halaman depan rumah dengan jalur memutar ini tampil asri dan segar.

Memasuki hunian, kita disapa ruang tamu yang lega dan mewah dengan finishing marmer

Dari ruang tamu dengan bukaan yang pertontonkan view swimming pool, kita mendapati living area lapang berkonsep Klasik Mediteran. Tampak menawan dengan tampilan serba putih bernuansa bling-bling, living area yang dipercantik lampu artistik ini terasa nyaman.

Didekatnya, dining area elegan berhias lampu pendant juga hadir, terlihat mempesona dengan aksen keemasan pada perabotnya.

Lalu tak jauh dari sini, kitchen berisi mini bar juga tersedia, tampil anggun dan berkelas dengan dominasi marmer serta gemerlap lampu pada interiornya.

Beralih ke sisi utara hunian, kita menemukan area duduk yang lega dan nyaman dengan interior bernuansa netral.

Dari sini, kita bisa dapati area wudhu dan musholla berfinishing marmer, yang lapang dan berkelas, berhias cermin dan artwork keemasan di dindingnya.

Disampingnya, ada kamar pertama berukuran 6 x 4 meter yang tampil menawan, dengan view taman depan serta kamar mandi dalam yang cukup elegan.

Kamar kedua dengan kamar mandi pribadi juga tersedia disebelahnya, tak kalah nyaman dalam balutan style Klasik Mediteran.

Memasuki kamar terujung, kita bisa dapati kamar ketiga yang tak kalah oke, dengan tata letak, style interior, fasilitas hingga ukuran ruang yang senada.

Bila membuka pintu kamar, kita menemukan area santai yang cukup nyaman dengan area gym minimalis serta bukaan ke arah teras dan taman samping.

Dari sini lalu membuka pintu terdekat, kita tiba di kamar utama berukuran 4 x 8 meter. Estetik dan elegan dengan dominasi marmer dan artwork di dindingnya, kamar dengan akses langsung ke backyard ini suguhkan kenyamanan.

Agar makin oke, kamar utama kami fasilitasi walk-in-closet yang cukup lega, serta kamar mandi utama dengan finishing marmer putih pada interiornya.

Kemudian berjalan menuju sisi selatan hunian, kita bisa temukan kamar tamu yang lega dan nyaman dengan kamar mandi dalam dan suguhan view taman depan.

Ruang bermain anak bergaya Klasik Mediteran kami hadirkan di ruang sebelah, tampak lega dan nyaman di ruangan berukuran 5 x 4.5 meter.

Sesuai request klien, hunian mewah ini kami fasilitasi pula dengan ruang multimedia yang lapang dan nyaman dengan kesan anggun dan elegan pada interiornya.

Tepat disebelahnya, kami hadirkan ruang kerja yang lega, nyaman dan kekinian, dengan pilihan warna netral, bergaya Klasik Mediteran.

Masih di sekitar koridor ruang tengah, kita bisa dapati kamar utama kedua, yang mewah dan nyaman dengan bukaan yang mengarah ke backyard.

Dilengkapi walk-in-closet dan kamar mandi dalam yang elegan dengan tampilan serba putih, kamar utama ini nyaman dan menawan.

Ohya, agar lebih mempesona, pada hunian kami ciptakan backyard luas yang diperindah swimming pool, decking, hingga taman tropis menghijau. Dilengkapi gazebo mewah, backyard ini tampil menawan, pancarkan kesan rumah rasa liburan yang diidam-idamkan

Kembali ke dalam lalu membuka pintu di dekat dry-kitchen, kita terhubung ke gudang, garasi serta wet-kitchen yang cukup lega dengan interior bernuansa clean-look.

Disini, kita juga bisa mengakses area servis berisi toilet, kamar ART, ruang laundry sampai ruang jemur beratap kaca. Dihiasi dinding roster dengan akses ke outdoor area, area servis minimalis ini terasa nyaman.

Nah, demikian cerita desain hunian klien kami. Rumah 1 lantai bernuansa villa liburan, yang elegan dan mempesona dengan style Klasik Mediteran.

Tak hanya beliau, kamu pun bisa punya hunian seperti ini. Emporio akan sangat senang menjadi bagian dari perjalananmu mewujudkan rumah impian.

Ikuti juga Instagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapat informasi dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata, terimakasih dan sampai jumpa di video selanjutnya!

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami