Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Klasik 3 Lantai Bapak SRN 1583 di Jakarta

Dipublikasikan 29 Agustus 2024 

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Devi di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah client kami yang berlokasi di Sekali lirik, sobat Emporio pastinya bakal lan gsung terpana dengan tampilan hunian bak istana kerajaan ini. Mengusung gaya klasik, hunian satu ini tampil dengan kesan megah melalui penggunaan kolom korintus yang berdiri kokoh di bagian depan hunian. Dominasi warna putih pada bagian fasad tentu saja semakin menonjolkan kesan hunian yang agun......

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Devi di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah client kami yang berlokasi di

Sekali lirik, sobat Emporio pastinya bakal lan gsung terpana dengan tampilan hunian bak istana kerajaan ini. Mengusung gaya klasik, hunian satu ini tampil dengan kesan megah melalui penggunaan kolom korintus yang berdiri kokoh di bagian depan hunian. Dominasi warna putih pada bagian fasad tentu saja semakin menonjolkan kesan hunian yang agung dan juga mewah.

Sebelum beranjak kel lantai utama, kita menuju ke area lantai dasar terlebih dahulu.

Karena client kami memiliki cukup banyak koleksi mobil, awalnya beliau request supaya bisa di buatkan garasi di bagian depan rumah. Namun karena dirasa cukup mengganggu tampilan tampak hunian, akhirnya bagian garasi kami pindahkan ke area lantai dasar ini.

Nah di lantai ini juga kami desainkan seating area sebagai tempat bersantai untuk menikmati pemandangan koleksi mobil pribadi milik client kami.

Tak hanya itu, lantai dasar inipun kami rancang dilengkapi dengan area service, seperti maid bedroom, maid common room dan ruang laundry.

Kembali ke area depan, kita akan menaiki tangga utama untuk naik ke bagian teras dari hunian ini. Area tangga sengaja kami desain berada di samping supaya tidak terlalu terjal dan tidak mengganggu tampilan dari fasad hunian.

Dari foyer kita akan di arahkan menuju guest room.

Kesan mewah langsung terasa di area ini dengan perpaduan desain interior yang berkelas. Ditambah dengan adanya lampu hias tentu saja membuat ruang satu ini jadi makin elegan.

Di area depan kami desainkan juga satu prayer room sebagai ruang ibadah keluarga.

Sekarang kita ke area yang lebih private, ini adalah bagian living area. Berada di bawah void, area ruang keluarga kami desain dengan nuansa lapang yang terasa menenangkan. Desainnya sendiri kami buat sedikit bergaya vintage untuk menujukan kesan klasik yang elegan.

Wahh bagian dining area satu ini betul-betul terlihat luxury dengan tambahan lampu hias yang menjuntai memancarkan kemewahan pada area ini.

Next kita menuju ke area pantry, supaya kesan ruang ngga terlalu flat atau monotone kami berikanlah sentuhan dekorasi interior dengan warna gold yang manis untuk mempercantik tampilan ruang.

Untuk wet kitchennya kami desain berada dekat dengan area pantry, desainnya sengaja kami desain sedikit tertutup dupaya kegiatan memasak di area ini tidak terlihat dari ruang lain.

Nah di lantai satu ini terdapat 2 guest bedroom, kita akan bahas satu bedroom saja ya.

Untuk tampilan kamarnya kami desain dengan kesan ruang yang nyaman dan terasa menenangkan.

Tak lupa kamar tidur ini pun kami lengkapi juga dengan kamar mandi dalam.

Beralih ke area backyard, taman belakang satu ini kami desain dilengkapi dengan swimming pool, pool deck dan sedikit taman hijau yang pastinya bakalan bikin momen bersantai bareng keluarga jadi lebih menyenangkan.

Lanjut kita naik ke lantai 2 dari hunian ini.

Langsung memasuki kids bedroom pertama, kamar tidur ini kami desain dengan sentuhan warna biru sebagai dekorasi ruangnya untuk memberikan kesan ruang yang menyegarkan.

Bagian kamar mandinya kami desain dengan tampilan yang terlihat mewah.

Di dekat kamar tidur ini kami desainkan juga satu meeting room dengan kesan yang lebih private dengan kesan private estetik.

Dengan sentuhan warna gold dan sedikit tone warna gelap sebagai finishing interiornya, bagian living area kedua ini jadi punya tampilan berkelas yang mewah banget ya!

Oh iya berada dekat dengan living area, disini juga kami desainkan satu office pribadi dengan tampilan yang mewah dengan penggunaan marmer sebagai backdrop disertai lampu gantung yang menawan.

Kids bedroom kedua kami desain dengan vibe ruang yang sejuk dengan flow udara dibuat nyaman dan lancar dengan adanya bukaan di kamar ini, tak hanya itu ukuran ruangnya pun kami desain dengan ukuran yang luas.

Kamar tidur ini pun kami lengkapi juga dengan kamar mandi dalam untuk menjaga privasi.

Terakhir kita menuju ke master bedroom hunian ini. Selain ukuran ruangnya yang memang luas, desain interior kamar tidur ini pun kami buat terlihat berkelas dan luxury dengan permainan material di bagian backdrop.

Walk in closetnya pun juga menampilkan kesan elegan yang menawan.

Dan ini adalah tampilan master bathroom nya. Gimana? Terasa menyegarkan dengan tampilan elegan ala kamar mandi hotel berbintang.

Demikianlah cerita desain rumah client kami. Hunian bergaya klasik dengan tampilan bak istana kerajaan. Tak hanya beliau, kamu pun bisa memiliki hunian seperti ini. Emporio juga akan sangat senang menjadi bagian dalam perjalananmu mewujudkan rumah impianmu.

Jadi jangan lupa ikuti Instagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapatkan infomasi dan inspirasi desain. Akhir kata terimakasi dan sampai jumpa di video selanjutnya.

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami