Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Klasik 2 Lantai Bapak RNL 1545 di Jakarta Timur

Dipublikasikan 21 Agustus 2024 

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Devi di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah client kami yang berlokasi di Jakarta Timur. Klien kami kali ini request supaya terdapat 5 kamar tidur dalam hunian ini. Fasadnya kami desain dengan konsep classic yang ringan dengan tampilan hunian mewah dan elegan. Seperti biasa di bagian bawah kami gunakan sebagai letak gate untuk masuk ke area hunian dengan langsung tertuju ke area carport. Ada juga satu garasi di ......

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Devi di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah client kami yang berlokasi di Jakarta Timur.

Klien kami kali ini request supaya terdapat 5 kamar tidur dalam hunian ini. Fasadnya kami desain dengan konsep classic yang ringan dengan tampilan hunian mewah dan elegan.

Seperti biasa di bagian bawah kami gunakan sebagai letak gate untuk masuk ke area hunian dengan langsung tertuju ke area carport.

Ada juga satu garasi di terutup yang dapat menampung 2 mobil lagi.

Nah untuk meningkatkan mood client maupun para pengunjung yang datang ke hunian ini, disini kami desainkan juga satu taman hijau di area depan yang terasa menyegarkan.

Begitu memasuki hunian, sobat Emporio akan disambut dengan ruang tamu bernuansa clean yang cantik dengan tampilan minimalis.

Area ruang keluarga kami dengan terasa plong karena sangat meminimkan sekat dengan ruang komunal lain. Hal ini tentu akan membuat suasana berkumpul jadi semakin nyaman.

Ruang keluarga punya tampilan yang kalem dengan sentuhan warna-warna pastel menenangkan.

Nah ini adalah area dapur yang dimiliki client kami, tampilannya clean banget ya dengan dominasi warna putih yang elegan.

Di lantai dasar ini kami desainkan juga satu kamar tidur orang tua. Kenapa kami desain di lantai supaya akses menuju kamar dan ruang lain jadi lebih mudah karena tidak perlu naik dan turun tangga. Kamar tidur ini juga kami berikan view dan bukaan ke area taman belakang jadi bikin udara yang masuk ke dalam kamar lebih sehat.

Tak lupa kami desainkan juga satu kamar mandi dalam.

Area taman belakang kami desain sangat mumpuni sebagai area bersantai yang menenangkan. Selain karena ada decking untuk bersantai, disini ada juga satu gazebo berada dekan dengan kolam ikan yang menyegarkan.

Dari area taman belakang ini kita juga bisa akses langsung menuju area service lho. Ada ruang jemur yang menggunakan atap kaca di bagian atas, ada juga Kamar tidur ART, dapur kotor dan juga gudang.

Naik ke lantai dua, disini pun kami desainkan juga satu ruang keluarga lagi sebagai opsi tempat berkumpul keluarga yang terasa hangat.

Supaya makin sehat, kami tambahkan juga satu ruang gym yang terhubung dengan ruang keluarga ini supaya terasa lebih luas.

Ini adalah kamar tidur anak yang pertama, tampilannya yang minimalis ini punya kesan ruang yang sedikit rustic terutama dengan penggunaan parket kayu di bagian lantai serta penggunaan beberapa dominasi warna coklat dan abu sebagai dekorasi ruangnya.

Kamar tidur anak yang kedua ini punya kesan yang lebih tenang dan kalem karena di desain dengan minim ornament dalam ruangnya.

Untuk kamar mandinya sendiri kami desain sharing, jadi berada di luar dan dapat di akes semua kamar.

Selain kamar tidur anak, di lantai ini juga kami desainkan satu kamar tidur tamu. Kamar tidur ini jadi kelihatan lebih elegan dengan pengaplikasian decorative wall di bagian headboardnya.

Nah ini adalah kamar tidur utama dari hunian ini. Desain interiornya sendiri terasa lebih minimalis dan ringan sehingga membuat suasana beristirahat jadi semakin nyaman. Kamar tidur ini pun kami lengkapi juga dengan akses menuju ke area balkon.

Walk in closetnya kami desain dengan tampilan yang clean karena di dominasi warna putih khas hunian classic.

Kalau untuk kamar mandinya punya tampilan lebih modern dan stylish karena memadukan warna yang lebih gelap pada interiornya. Terasa mewah banget ya!

Demikianlah cerita desain rumah client kami. Hunian satu lantai bergaya classic dengan interior berkelas. Tak hanya beliau, kamu pun bisa memiliki hunian seperti ini. Emporio juga akan sangat senang menjadi bagian dalam perjalananmu mewujudkan rumah impian. Jadi jangan lupa ikuti Intagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapatkan infomasi, dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata terimakasi dan sampai jumpa di video selanjutnya.

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami