Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Hotel Modern Luxury Tropis 4 Lantai Bapak SNT 1896 di Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah

Dipublikasikan 17 Juni 2024 

Siapa diantara Sobat Emporio yang lagi berencana untuk bikin bisnis penginapan? Terutama mau bikin bisnin hotel yang mewah tapi ga perlu banyak lantai? Nah pas banget! Karena project kami kali ini adalah sebuah Hotel dengan tampilan Modern Luxury namun Cuma punya 4 lantai saja lho! Kalau sobat Emporio lihat, bagian fasadnya jelas menggunakan gaya modern yang di dominasi dengan permainan bentuk bidang geometris pada bangunan utamanya. Diberi permainan kisi kayu sebagi sun shading, ornament......

Siapa diantara Sobat Emporio yang lagi berencana untuk bikin bisnis penginapan? Terutama mau bikin bisnin hotel yang mewah tapi ga perlu banyak lantai?

Nah pas banget! Karena project kami kali ini adalah sebuah Hotel dengan tampilan Modern Luxury namun Cuma punya 4 lantai saja lho!

Kalau sobat Emporio lihat, bagian fasadnya jelas menggunakan gaya modern yang di dominasi dengan permainan bentuk bidang geometris pada bangunan utamanya. Diberi permainan kisi kayu sebagi sun shading, ornament ini sengaja kami buat lebih fariativ supaya memberi kesan hunian yang dinamis.

Menarknya lagi, melalui area parkir depan kita akan temukan bagian dropoff yang di desain mengkolaborasikan atap berbentuk Tajug/Joglo sebagai identitas bangunan khas wilayah Jawa. Wah keren ya!

Pada area teras depan sebelum memasuki bangunan utama, kita akan temukan satu area mini bar yang dimanfaatkan sebagai tempat bersantai para tamu.

Begitu memasuki bangunan tentu, kita akan langsung di buat terpana dengan tampilan lobby yang super megah, mewah dan juga berkelas! Perpaduan marmer, nuansa kayu, hingga penggunaan wallpaper pada area ini tentu menjadi kombinasi yang sempurna.

Dilengkapi dengna seating area sebagai ruang tunggu sekaligus tempat bersantai pastinya bikin suasana ruang jadi lebih ramai.

Untuk area toilet tamu kami desain terzoning berada pada satu area, namun antara toilet pria dan wanita tetap kami pisah ya supaya makin nyaman.

Next kita akan di arahkan ke bagian ruang staff dengan desain yang simple namun tetap menawan.

Sebelum ke lantai atas, kita akan di ajak ke ruang-ruang lain yang ada di lantai ini juga

Dilantai ini juga tersedia satu meeting area yang lapang dengan ukuran ruang sekitar 15 x 9 meter.

Kemudian adalah area resto yagn tampil begitu cantik dengan tambahan ornament-ornamen penghias pada bagian dindingnya.

Selain itu di bagian luar juga kami sediakan sedikit space sebagai area outdoor resto yang terasa menyejukan.

Kemudian kita akan di ajak ke bagian ruang kantor yang lebih private namun tetap dengan tampilan ruang di buat se estetik mungkin. (di web kantor Bu Sis)

Oh iya disini juga terdapat satu musholla sebagai area Ibadah dengan nuansa yang hangat dari dominasi material kayu sebagai finishingnya.

Selanjutnya kita diajak ke area ruang makeup atau bisa dipakau sebagai area loker pegawai juga.

Kemudian kita akan temukan area dapur yang clean di lantai ini. Biasanya untuk perabotan-perabotan yang di gunakan pada area ini akan di sesuaikan kembali by specialist dengan standar yang tersedia.

Untuk tangga utama hotel ini sendiri kami desain menggunakan bentuk tangga melengkung supaya terlihat lebih elegan, estetik, sekaligus bisa jadi vocal pointnya juga. Selain menggunakan tangga, hotel ini juga di desain lengkap dengan lift ya, jadi ga perlu khawatir harus angkat-angkat koper ke lantai atas.

Area lantai 2 hotel ini sendiri kami desain sebagai hall mutifungsi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan acara. Ukuran ruangnya tentu kami desain lebih luas supaya bisa menampung kapasitas pengguna yang lebih banyak.

Di lantai ini juga tersedia area toilet untuk para tamu.

For your information, untuk hotel ini sendiri menyediakan 3 tipe kamar yang akan kita bahas sebagai sample tampilan ruang ya.

Tipe kamar yang pertama adalah standar room single, desain ruang kami buat begitu luxury dengan permainan finishing ruang dipadu material berkelas seperti marmer dan kayu yang terasa hangat.

Untuk kamar tidur ini di desain lengkap dengan kamar mandi dalam yang lengkap dengan area washtafel, closet dan shower.

Selanjutnya kita akan temukan satu president suite room pada masing-masing lantai 3 dan 4. Sama-sama di desain dengan nuansa modern dipadu permainan kayu, untuk kamar tidur ini jelas di desain lebih luas karena dilengkapi dengan ruang bersantai berupa seating area.

Kamar madinya sendiri juga di desain lebih luas dengan perpaduan nuansa alami dari penggunaan warna-warna netral pada ruang.

Kita beralih ke lantai paling atas hunian.

Selain kedua tipe kamar tidur tadi, pada hotel ini juga tersedia satu standar room dengan double bed atau twin bed di dalamnya. Sama-sama dihiasi aksen kayu pada finishing interiornya pasti bikin suasana istirahat jadi lebih hangat dan nyaman.

Tak lupa tipe kamar ini sendiri juga dielngkapi dengan kamar mandi dalam.

Untuk total jumlah kamar tidur yang tersedia di hotel ini adalah 40 kamar dengan masing-masing tersedia 2 unit tipe kamar Suite, 20 unit tipe kamar standar room single, dan 18 unit tipe kamar standar double bed.

Demikianlah cerita desain project hotel client kami. Hotel dengan gaya modern yang menampilkan inerior megah dan berkelas! Tak hanya beliau, kamu pun bisa memiliki desain rumah seperti ini. Emporio juga akan sangat senang menjadi bagian dalam perjalananmu mewujudkan rumah impianmu.

Jadi jangan lupa ikuti Instagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapatkan infomasi dan inspirasi desain. Akhir kata terimakasih dan sampai jumpa di video selanjutnya

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami